Monday, November 26, 2018

May Star Restaurant | Nava Park Country Club - Tangerang

May Star Restaurant akhirnya buka di daerah Tangerang lho guys.. Lokasinya ini ada di Nava Park Country Club. Letak persisnya itu ada di building ke-2 setelah melewati gerbang masuk Nava Park.
Tempatnya besar & berasa asri. Cocok banget dijadiin tempat untuk kumpul2 keluarga atau sama temen juga ok.
Di sini ada pembagian jam khusus order dimsum & non dimsum ya. Untuk lebih jelasnya tentang jam2 tersebut bisa langsung telp ke sana aja ya supaya ga salah.


Menu-menu yang dipesan :

Hakau / Steamed Shrimp Dumpling (IDR 33.8 K ++)
The Best!! Hakaunya enak banget! Udangnya gede, so crunchy & masih berasa manis dari udangnya yang fresh.

Siu Mai Spesial (IDR 33.8 K ++)
Second best. Sama kayak udang di hakaunya yang masih crunchy & gede ukurannya.

Pangsit Skalop Tobiko (IDR 33.8 K ++)
Yang ini juga ga kalah enaknya. Jadi menu ini tuh kayak siomay isi udang yang di atasnya dikasih scallop & tobiko. Kombinasi tekstur & rasa yang seru. It's a well executed food.

Pau Telur Asin Manis (IDR 38.8 K ++)
Pas disajikan telur asin di dalam paunya masih runny. Pau telur asin di sini menurut gw enak. Perpaduan rasa manis & asinnya pas, manisnya ga berlebihan jadi ga bikin enek. Waktu dimakan masih berasa butiran2 halus dari egg yolknya. Adonan paunya juga moist. 

Shanghai Siaw Long Pao (IDR 34.8 K ++)
Kuah di dalam siaw long paonya cukup berasa kaldunya. Sayangnya rasa dagingnya kurang asin & rasa gingernya terlalu kuat sih menurut gw. 

Sui Kiaw Cuka Pedas (IDR 33.8 K ++)
Rasa dagingnya di dalam sui kiaw ini sama kayak yang ada di siaw long paonya. Bedanya yang ini dikasih saus perpaduan kecap asin & cuka. Dan kalau biasanya sui kiaw itu isinya udang, yang ini kayak ga berasa ada udangnya deh. 

Chiong Fan Cha Siu (IDR 33.8 K ++)
Buat gw ini menu yang paling disappointing. Soalnya porsi dikit, trus potongan cha siu di atas chiong fannya kecil banget & sedikit. Sausnya juga terlalu manis.

Chiong Fan Goreng Saus X.O (IDR 33.8 K ++)
Bagian luar chiong fannya masih crispy, tapi sayang di dalamnya ga ada isinya. Rasanya lumayan gurih tapi kurang nendang & jadinya biasa aja gitu.

Cha Siu Sou Panggang (IDR 32.8 K ++)
Cha siunya terlalu manis rasanya.

Pelayanannya masih bisa banget di-improve sebenarnya. Ada 1 orderan yang udah masuk tapi kelewat disajikan. Jadi harus ditanyain dulu & setelah itu baru dibuatin. Alhasil makanan lain udah abis, trus 1 menu itu baru disajikan.

Overall, gw sih suka beberapa menu dimsum yang dipesan tadi. Tapi tetap paling suka sama Hakaunya.


May Star Nava Park

No comments :

Post a Comment