Wednesday, November 7, 2018

Seirock-ya Ramen | Supermal Karawaci - Tangerang

Sebenarnya udah lama penasaran sama ramen yang satu ini karena ini salah satu dari sedikit ramen Halal yang ada di Jakarta dan sekitarnya.  Selama ini makan ramen Jepang pasti yang Non-Halal. Akhirnya pas Friday lunch nyobain makan di sini dan ternyata rame! 
Kalau untuk di area Tangerang sih sebenarnya udah agak lama ada di Aeon BSD, store yang di Karawaci ini belum lama open. Tadinya ga berharap banyak karena mikir kalau ramen pake ayam pasti ga akan seenak ramen yang pake pork. Tapi ternyata salah besar!
Gyoza Ayam (Panggang) - IDR 31 K ++
Pesan yang Toripaitan Ramen Shoyu dengan Telur & Gyoza Ayam juga. Tadinya mau pesen gyoza yang pake udang tapi ternyata ga ada. Untuk gyozanya kita bisa milih mau dipanggang atau digoreng, dan akhirnya kita milih dipanggang.

Menu yang dipesan :
Toripaitan Shoyu Telur - IDR 65 K ++
Toripaitan Ekstrim Telur - IDR 72 K ++
Gyoza Ayam (Panggang) - IDR 31 K ++

Gyoza Ayam (Panggang) - IDR 31 K ++
Seporsi gyozanya ada 5 pcs. Bagian atasnya agak crispy gitu tapi kayaknya kurang ditiriskan dulu sebelumnya, jadi berasa agak oily gitu. Padahal tadinya berharap kalau pesan yang dipanggang bakalan less oily. Tapi soal rasa sih enak & untungnya ga begitu terasa bau jahenya. Next time semoga yang gyoza ebinya udah ada, pasti akan lebih enak.
Toripaitan Ekstrim Telur - IDR 72 K ++
Toripaitan Shoyu Telur - IDR 65 K ++
Kaldu ramennya gurih banget! Berasa banget kaldu ayamnya. Bener2 rich of flavor! Bahkan walaupun setelah kuahnya ditelan, di mulut itu masih tertinggal rasa gurihnya. Tapi gurihnya bukan kayak gurih dari MSG. Ramennya yang ini pake mie tipis & teksturnya pas. Half-boiled eggnya aja enak karena kaldunya itu meresap ke dalam telurnya. Terus daging ayamnya ada yang potongan bagian paha & dada. Kalau yang paha itu lembut, juicy & gurih, tapi yang bagian dada terlalu kering sih jadi bumbunya juga ga begitu berasa jadinya. Tapi overall ramennya sih enak banget!
Toripaitan Shoyu Telur - IDR 65 K ++
Toripaitan Shoyu Telur - IDR 65 K ++
Overall sih puas bgt makan di sini. Pelayanannya cepet juga dari pemesanan sampe penyajian makanannya. Next time mau balik lagi untuk coba varian ramen yang lain dan semoga next time Gyoza udangnya udah available.


Seirock-ya Ramen Supermal Karawaci
Seirock-ya Ramen IG

No comments :

Post a Comment